Sunday, November 30, 2008

Kabar apa Dunia :)

Apa kabar dunia...apa kabar semua...semoga kedamaian hati dan jiwa selalu menaungi kita semua. Pohon maghfirah CINTANYA selalu melekat dalam hati-hati kita semua, amien...Apakah yang kurasa saat ini adalah sama saat yang tlah berlalu itu datang?
Diam juga tak menyelesaikan masalah. Nah biarkan aku bahagia, berucap dengan candaku. Membiarkan semuanya berjalan apa adanya. tlah berlalu meninggalkan kisah klasik yang berwarna. Revolusi diri sendiri menjadi prioritas. Ada banyak rahasia yang belum terungkap.Cukup aku, tuhan dan yang mengetahui rahasia itu yang tahu. Bahkan tak seorang pun harus tahu.. Tapi bisakah.

Aku rasa ada yang menggerogoti tulang sumsumku.
Aku menggigil dibuai kesenangan fatamorgana.
Tak ada yang lain selain menikmati semuanya.
kalo hanya itu saja buat apa?
Ketika semua orang terlelap dan aku hanya berdiri kebingungan dibalik awan yang hampir berbinar. Mereka menertawai perlakuan yang tlah kulaku bersama angin yang hampir menghempaskan
Bilikku…dia tak hanya kulaku.
Bimbang juga buatku terlena dibuainya
Aku ucap jangan pernah berharap

Jangan pernah menahan rasa
Lupakan warnanya
Biarkan ia menari
Beri ia tempat
Dijiwa a(ku), ka(mu), ki(ta), mere(ka)
_Saat aku terlelap dalam kesendirian__

No comments: