Saturday, November 10, 2007

:: Esok, dunia baru Menjemput ::

Apakabarmu malam ini dunia?
Ups jangan dunia, aku akan bertanya kepadamu.
yah kamu...apa kabarmu hari ini?
jangan terlalu larut dalam hening sampai lengkung wajahmu kini mulai nampak.
aku tahu malam ini kamu sangat bahagia.
yah bahagia. masih bisa bersama dalam peraduannya.
tapi, mungkin besok tidak lagi.
kau boleh memintanya untuk kembali pulang.
ada yang haus, ada yang merindu, adapula yang ingin membenamkanmu sampai kau tak lagi diharapkannya.

kau bertanya "mengapa mesti begitu?"
bukankah hal itu yang kau harapkan? kau bisa saja mengelak untuk tak lagi kembali. tau mungkin berpuluh alasan yang tak mampu kau pertanggungjawabkan.
mestinya tak begitu "pintamu sekali lagi.

yah malam itu. malam itu. apa kau tak mengingatnya? atau kau sudah lupa bahwa tak selamanya hitam itu malam bukan?
akh...kamu selalu saja begitu.
kau terbenam dalam lumpur egomu.
kau masih saja menari diatas kesenanganmu. sememntara aku, tak lagi pernah peduli, toh kamu sudah muak dengan semuanya bukan?

tak perlu kata maaf kau ucap.
saat ini "maaf" hanya label untuk menyingkirkan sedikit sisa amarah
Bahkan kau mungkin tak pernah tahu bahwa, aku masih menari bersama angan yang telah ku bangun. Harusnya kau tak seperti itu.
lagilagi, aku menuntut. menuntut untuk berubah.
Padahal aku tahu, bahkan sangat tahu. Bahwa merubahmu, sama halnya dengan membuat cerminan diriku bukan???

Ternyata kamu sadar?" tanyamu lagi

Kita harus samasama sadar" itu mauku.
Sadar bahwa kau bukan aku,dan aku tak ingin sepertimu.
Tapi, sudahlah...kau titi jalanmu sendiri tanpa harus merusak semuanya bukan???

Kini, malam semakin beruban, tapi aku akan kembali_entah kapan.
Karena
Esok, dunia baru menjemput.:)

No comments: