Saturday, December 29, 2007

Harapan Baru yang Lebih baik...

Aura duaRibu Tujuh segera berakhir. kini penghujung Januari duaribu Delapan segera tiba. apa yah...hmhmhm menjemput impian atau sekedar bermimpi? akh terlalu banyak hal yang mesti dikelarkan. kedepat harapan yang lebih baik so pastimi toh itu yang diharapkan (bede').

seorang teman bertanya "apa harapanmu tahun depan". lagilagi profesi baru menjelang. pengangguran. kini data di BPS akan bertambah lagi. tapi...semuanya akan berakhir kog.
kemarin pas cepeenes yang diplesetkan sama seorang teman yang katanya sangat idealis dengan kata CPNS. dia bilang Calon Pegawai Negeri Sinting. dia tanya lewat esemes 'cia nda mendaftarki cepeenes?_(seperti plesetannya itu).
"tidak sista.. jurusan sastra inggris murni ga ada,yang ada hanya sastra inggris untuk posisi guru". dalam hatiku senang sekali ga ada formasi SI murni. kalopun itu ada aku juga ga mau daftar. sapa juga yang mau bertemu dengan kertaskertas dan meja (pedeku lulus ding, hehehe)akhirnya kuputuskan ambil akta empat. yah...itungitung transfer ilmulah:).

alhamdulillah sekarang walau belum punya sim ngajar (akta4, red) tapi sudah banyak sekolah yang tawari ngajar english. entahlah sekarang dikampungku lagi smangat2nya mau blajar inggris2 gitu deuh...:) tapi, belum kesampean coz aku maunya ngajar dipedalaman gitu.tapi, ibu kepseknya bilang ntar kalo semester baru jalan, baru bisa ngajar. ukh...gimana yah rasanya ngajar. dumba2ka kaue...heehhehe :)

mudah2an semuanya lancar deuh...
chayoo...cia :)

No comments: