Thursday, April 12, 2007

SIANG NAN TERIK

makassar, setiap hari 2 bulan terakhir semakin terik. panas oi...bagi yang cinta kulitnya sediakan payung sebelum panas dan sediakan payung sebelum hujan. karena sare hari biasanya hujan menyisir dedaunan lagi.Tadi dapat kiriman langsat dari Palopo. teman sekamarku yang dapat kiriman. deuh...senangnya dapat rejeki lagi. tadi subuh baru saja tetangga kamarku dapat kiriman juga, langsat dan rambutan...wah...wah...wah....senangnymi anak musyafir dapat kiriman. "Harus siapsiap air, n antri nih" ucap neneng. pasalnya kebanyakan makan langsat katanya bikin ta kencing kencing???
jadi ingat kawan di UKPM, bang asad dengan kata pamungkasnya "langsat pengganti ion tubuh" entah darimana ia mendapatkan penemuan mutakhir itu. tadi, beberapa orang ku sms tapi, kaga ada yang datang jadinya...anak musafir menikmati rame-rameji hehehehe
sejam sudah di sini menekan tuts.abis dosen yang di tunggu ga datang datang entah mengapa dosen selalu saja datang terlambat. trus kalo mahasiswanya telah eh...bilangnya "tutup pintu dari luar" mestinya?
***
abis antar surat lamaran neneng (moga cepat kerja sayang yang supaya bisa di traktir, uk nyamnna makan apalagi GRATIS:)bareng elli yang katanya suratnya yang salah alamat i kembalikan. tapi, sampai detik ini belum datang datang juga.padahal isisnya penting buanget gitu, sertifikat and ijazah kakanya di Bontang.semoga cepat kembali yah mama(panggilan untuknya sama anakanak di pondokan:)
***
mba nuge yang manis, semoga lekas sembuh yang sayang..af1 tak menjengukmu. semoga kampung halaman bisa banyak menyembuhkanmu. karena setiap orang butuh rumah untuk kembali _pulang

No comments: