Wednesday, April 25, 2007

usia

Matahariceria

Seperti suatu kewajiban. Ketika sesorang bertambah usia. Atau sekedar meninggalkan penggalan masa lalu. Maka gayung akan diingat untuk air. Yap…pagi ini kau siarmi aku kebahagiaan. Tak terasa air ini ruah membasahi setiap liniku. Tapi, aku tak perlu marah karena katanya aku harus menerima setiap apapun yang kau katakana dan lakukan. Tapi tak harus merubahku bukan?. Atau sekedar mendapat cipika cipiki, telpon tengah malam, atau paling tidak sebatas pesan singkat saja.
Paling tidak matahariku kini masih dan akan menghangati tubuhmu. Dengan riang dan senyumnya. Guyuranmu adalah terimakasihku. “selamt ulang tahun matahariku “ sorakmu kompak ketika aku menguliti pakaianku karena guyuran.
Terimakasihku, I miss and luv u 

Ketika 22tahunmengitaricakrawala

2 comments:

mbokne kyra said...

eh...lagi ulang taun yah...heppy b'day ya..semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula kesabaran, keimanan dan keikhlasan..amieeeennnn...jgn lupa kuenya!! hehe

muhammad kasman said...

aiii.. masa' ulang tahun tidak bilang bilang.... saya minta di traktir coto kuda nah